5 Remaja Perempuan Digampar Bergiliran di Bogor, Polisi Buru Pelaku

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:45 WIB
loading...
5 Remaja Perempuan Digampar Bergiliran di Bogor, Polisi Buru Pelaku
Kapolres Bogor AKBP Harun saat memberikan keterangan kepada media di Sentul International Convention Center (SICC), Selasa (28/12/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi sudah menerima laporan terkait video viral dugaan kekerasan terhadap 5 anak perempuan di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kasusnya kini dalam proses penyelidikan polisi.



"Jadi memang benar terkait kejadian tersebut. Kami dari Polres Bogor telah menerima laporan dari keluarga yang bersangkutan dan sampai saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun di Sentul International Convention Center (SICC), Selasa (28/12/2021).

Harun menjelaskan, penyelidikan tersebut meliputi pemeriksaan calon saksi dan mengumpulkan bukti-bukti terkait video tersebut. Termasuk hasil visum dari korban yang diduga mengalami kekerasan.



"Yang pasti proses itu terus berlanjut. Pertama mungkin pemeriksaan dari calon saksi dalam rangka penyelidikan dan kita akan mencari alat bukti lainnya visum dan lain-lain pasti kita lakukan," tegasnya.

Baca juga: KPAI Sebut Anak Usia SD dan SMP Paling Tinggi Jadi Korban Kekerasan Seksual


Karena dalam kasus ini melibatkan anak-anak dan perempuan, maka diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)