Ini Fakta Baru Temuan Potongan Kaki di Setu Pengarengan Depok

Selasa, 09 Juni 2020 - 17:22 WIB
loading...
Ini Fakta Baru Temuan Potongan Kaki di Setu Pengarengan Depok
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Fakta baru penemuan potongan kaki di Setu Pengarengan Depok terungkap. Diduga itu adalah kaki milik seorang perempuan. “Kata teman saya ada kuteknya, kaki perempuan,” kata Iwan, petugas Dinas PUPR Bidang Sumber Daya Air Kota Depok, Selasa (9/6/2020).

Potongan kaki itu adalah bagian kaki sebelah kiri. Saat ditemukan, saksi melihat jari kuku korban bercat ungu. Hal itu yang memperkuat dugaan bahwa itu adalah kaki perempuan. (Baca juga: Penemuan Kaki Manusia dalam Plastik di Setu Pengarengan Depok Bikin Heboh)

Panjang kaki yang ditemukan sekitar 20 cm. Diperkirakan kaki itu sudah tiga hari karena sudah bengkak dan pucat. “Kurang lebih 20 cm dari betis ke bawah. Kayaknya 3 hari soalnya sudah putih dan bengkak,” ucapnya.

Potongan kaki ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu salah satu petugas sedang membersihkan sampah di setu. Iwan menduga potongan kaki itu dibuang dari atas jalan tol. Karena di atas setu terdapat Tol Cinere-Jagorawi. Bisa macam-macam ya, bisa juga dari jalan tol dilempar atau dari yang lain,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)