Waspada, Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Intai Jakarta Hari Ini

Sabtu, 25 Desember 2021 - 06:04 WIB
loading...
Waspada, Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Intai Jakarta Hari Ini
BMKG meminta agar seluruh warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Sabtu (25/12/2021). Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) meminta agar seluruh warga Jakarta waspada terhadap kondisi cuaca hari ini, Sabtu (25/12/2021). Sebab, hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai kilat dan angin kencang.

"Waspadapotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar, dan Jakpus pada dini hari hingga pagi hari serta Jakbar, Jaktim, dan Jaksel, pada siang hingga menjelang malam hari," demikian bunyi peringatan dini yang dirilis BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hampir seluruh wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan sejak pagi hingga malam hari. Hujan diperkirakan mulai dari intensitas ringan hingga sedang.



Hampir seluruh wilayah di Jakarta dilanda hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari. Kemudian, siang menjelang malam hari, hujan dengan intensitas sedang hingga disertai petir mengintai seluruh wilayah Jakarta. Hujan disertai petir berpotensi berlanjut hingga dini hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakartapadahari ini berada dalam kisaran normal yakni, 24 sampai 29 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 95 persen. Masyarakat diminta waspada terhadap kondisi cuaca akhir pekan ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)