Fondasi Rumah Roboh, 2 Bocah Tertimpa Bangunan di Makasar

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:31 WIB
loading...
Fondasi Rumah Roboh, 2 Bocah Tertimpa Bangunan di Makasar
Fondasi sebuah rumah yang sedang direnovasi di Jalan Skuadron, Gang Ahmad, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur roboh pada Kamis (23/12/2021).Foto/Ilustrasi.istimewa
A A A
JAKARTA - Fondasi sebuah rumah yang sedang direnovasi di Jalan Skuadron, Gang Ahmad, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur roboh pada Kamis (23/12/2021). Dua bocah yang sedang bermain di sekitar lokasi terluka akibat tertimpa rerentuhan bangunan .

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengatakan, kedua korban merupakan kakak beradik yang baru pindah rumah di wilayah tersebut."Rumahnya lagi dibangun ditingkat. Tapi karena pondasi cakar ayam enggak kuat akhirnya bangunan roboh menimpa korban," kata Zen saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (23/12/2021).

Kedua korban yang tertimpa reruntuhan puing bangunan itu langsung ditolong warga setempat dan dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Terkait kondisi korban saat ini, Zen belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran masih melakukan penyelidikan.

"Saya masih di lokasi kejadian, setelah ini baru ke RS Polri Kramat Jati. Untuk identitas korban juga belum dapat, karena korban ini baru pindah ke sini sama orang tuanya," ujarnya. Baca: 25 Pohon Tumbang di Jakarta Barat, Berikut Lokasinya

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman membenarkan mendapat laporan kejadian tersebut. Namun saat pihaknya hendak menuju lokasi kejadian korban sudah berhasil dievakuasi."Alhamdulillah, korban anak sudah dapat diatasi oleh warga dan dibawa ke RS Polri," tuturnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1970 seconds (11.252#12.26)