Tabrak Mobil Boks di Bahu Tol Merak-Jakarta, Sopir Truk Pengangkut Bata Terjepit

Rabu, 22 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Tabrak Mobil Boks di Bahu Tol Merak-Jakarta, Sopir Truk Pengangkut Bata Terjepit
Sebuah truk pengangkut batu bata ringsek usai menabrak mobil boks di Jalan Tol Merak-Jakarta KM2/600, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah truk pengangkut batu bata ringsek usai menabrak mobil boks di Jalan Tol Merak-Jakarta KM2/600, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/12/2021). Sang sopir terjepit dan mengalami luka di kaki.

Peristiwa kecelakaan bermula saat sopit truk melaju dengan kecepatan tinggi menabrak mobil boks berwarna biru yang berhenti di bahu tol akibat mengalami kerusakan mesin.

Mobil boks pengangkut paket ke Kampung Bandan, Jakarta Utara dari Serang itu diketahui tidak memasang tanda darurat. Sehingga sopir truk tidak dapat menghindar dan menabrak bagian belakang mobil boks.



"Jadi tahu-tahu mata saya pet saja langsung nabrak, ngantuk? (Ditanya) Enggak juga sih pokoknya tahu-tahu begini saja," ujar Sopir Truk Abdul Halim kepada wartawan.

Warga dan sang sopir boks membantu proses evakuasi sopir truk yang terjepit. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dari kedua belah pihak. Akibat peristiwa ini, lalu lintas di lokasi tersebut sempat tersendat hingga petugas kepolisian datang untuk mengurai kemacetan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)