PWNU DKI Jakarta Doakan Anies Jadi Pemimpin Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 - 17:31 WIB
loading...
PWNU DKI Jakarta Doakan Anies Jadi Pemimpin Indonesia
PWNU DKI Jakarta doakan Anies jadi pemimpin Indonesia. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kedatangan delegasi PWNU DKI Jakarta di pendopo Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Senin (20/12/2021). Dalam kesempatan itu, Anies mendukung keberangkatan PWNU DKI Jakarta ke Muktamar NU ke-34 pada 22-23 Desember 2021, di Provinsi Lampung.

”Jadi baru saja kita menyambut Ketua PWNU DKI KH Ma'arif beserta jajaran PWNU yang bersiap untuk berangkat ke Muktamar NU yang akan berpangku pada 22-23 Desember, kami melepas secara resmi delegasi dari Jakarta,” ujar Anies, Senin (20/12/2021). Baca juga: Gus Ipul Minta Registrasi Peserta Muktamar NU Terbuka dan Jujur

Ia berharap agar seluruh perwakilan PWNU dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan hasil muktamar bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Baca juga: Jelang Muktamar NU, Airlangga Cek Kesiapan Acara

”Yang insyaallah akan langsung berangkat. Kita berharap Semoga semua sehat, bisa berpartisipasi di Muktamar, agar berjalan dengan lancar, sukses, dan hasilnya memberikan manfaat bagi kaum ulama, bagi umat, dan bagi seluruh bangsa ini,” kata Anies.

Anies berharap agar pelaksanaan muktamar juga bisa menjadi teladan bagi semua pihak dalam menjalankan organisasi secara sehat. ”Kami percaya muktamar besok bisa menjadi teladan bagi kita semua, kami berharap semua berjalan dengan lancar insyaallah kembali ke Jakarta dalam keadaan sehat walafiat,” tutupnya.

Ketua PWNU DKI Syamsul Maarif berterima kasih atas dukungan yang diberikan Anies Baswedan dan berharap agar Anies kedepannya bisa menjadi pemimpin Indonesia. ”Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Gubernur DKI Jakarta, pemimpin Indonesia di masa depan ini. Pemberangkatan ke Muktamar mudah-mudahan berjalan lancar,” katanya.

Syamsul berharap agar muktamar PWNU kali ini betul-betul muktamar berkualitas, bermartabat, serta bermanfaat untuk bangsa dan negara. Hal itu menjadi doa dan harapan PWNU DKI Jakarta.”Kita menginginkan ke depan pak Anies bisa menjadi pemimpin kita semua. Kita tidak menyebutkan itu (Presiden), tapi pak Anies layak cocok, dan bisa bekerja sama,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (11.210#12.26)