Ahok menantang Ormas penentang Lady Gaga

Sabtu, 19 Mei 2012 - 16:46 WIB
Ahok menantang Ormas penentang Lady Gaga
Ahok menantang Ormas penentang Lady Gaga
A A A
Sindonews.com - Desakan dari sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) banyak diamini oleh Pemerintah maupun pihak kepolisian. Terutama, desakan soal pelarangan konser Lady Gaga.

Ketidak tegasan pemerintah maupun pihak kepolisian ini pun mendapat sorotan banyak kalangan. Salah satunya adalah Basuki T Purnama, salah seorang calon Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Pemerintah kita memberi contoh yang salah. Harusnya pemerintah itu taat pada konstitusi. Bukan taat konstituen. Soal Lady Gaga gak bener segala macem, saya tak mungkin nonton kok. Karena saya jarang mau nonton,"ujar Basuki T Purnama (Ahok) yang berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) ini kepada wartawan usai acara diskusi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di aula Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5/2012).

Dirinya pun menantang sebuah ormas yang selalu menggembar gemborkan asas agama untuk mengurusi koruptor, bukan hanya mengurusi aurat dan sebagainya.

"Ayat suci untuk saya pribadi. Makanya saya pertanyakan pada ormas-ormas itu, kenapa tidak mau periksa pejabat yang korup? Kenapa tak berlakukan potong kepala aja sekalian kalau koruptor gak bisa membuktikan harta kekayaannya dari mana. Itu munafik," tegasnya.

Sekedar diketahui, walau belum secara resmi konser Lady Gaga dibatalkan, namun terancam gagal. Pasalnya, pihak kepolisian sudah mengisyaratkan tak akan mengeluarkan izin pertunjukan artis asal Amerika Serikat itu, setelah didesak sebuah ormas. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)