Tabrak Pohon di Bintaro, Truk Ringsek dan Tersangkut

Sabtu, 18 Desember 2021 - 01:27 WIB
loading...
Tabrak Pohon di Bintaro, Truk Ringsek dan Tersangkut
Truk menabrak pohon di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Akibat menghindari pengendara motor yang melaju kencang dari lajur kiri, sebuah truk hilang kendali lalu terbang ke atas trotoar hingga akhinya menabrak pohon di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat 17 Desember 2021 malam, sekira pukul 22.15 WIB. Truk bernomor polisi B 9913 WTG nampak tersangkut di atas trotoar tengah jalan, tak jauh dari Perumahan Gretta Residence.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Meskipun bagian kemudi depan truk ringsek cukup parah. Sang sopir dan kernet, di bantu warga sekitar berupaya mengevakuasi truk yang bagian bodi bawahnya tersangkut di atas trotoar jalan.

”Kesangkut, naik ke atas trotoar. Jadi ban nya nggak napak di jalan,” terang Dias (41), warga sekitar yang turut membantu evakuasi saat awal kejadian, Sabtu (18/12/21). Baca juga: Pecah Ban, Truk Pasir Tabrak Tiang Listrik lalu Terguling di Pamulang

Truk tersebut nampak berisi muatan sejumlah drum. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas di jalur yang searah sempat tersendat. Penumpukan kendaraan pun terjadi, mobil dan motor yang melintas hanya bisa berjalan pelan di lokasi.”Kalau pengakuan sopirnya tadi, dia berusaha menghindar sepeda motor yang nyalip dari arah kiri,” katanya.

Sang sopir truk yang belum diketahui identitasnya mencoba menghubungi atasan. Tak lama, evakuasi tetap dilakukan dengan cara menghidupkan bagian mesin. Belum nampak kehadiran petugas kepolisian di lokasi guna mengurai kemacetan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)