Lalin di Jakarta Sore Ini Macet, Warganet: Motor Ajak Gak Gerak

Senin, 13 Desember 2021 - 19:38 WIB
loading...
Lalin di Jakarta Sore Ini Macet, Warganet: Motor Ajak Gak Gerak
Sejumlah jalan di wilayah Jakarta terpantau mengalami kemaceta, Senin (13/12/2021) sore. Foto: jktinfo
A A A
JAKARTA - Sejumlah jalan di wilayah Jakarta terpantau mengalami kemacetan pada Senin (13/12/2021) sore. Kemacetan menjalar hingga pengendara motor pada sejumlah lokasi juga tidak bisa berjalan.

Unggahan @jkt.info memperlihatkan kompilasi kiriman warganet terkait kemacetan tersebut. Terlihat dalam foto kemacetan berada di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur.

Pertama di kawasan Jakarta Pusat, kemacetan terjadi di kawasan Citi Walk Sudirman dan Jalan Jenderal Sudirman. Macet panjang mengular terlihat dalam foto. Pada satu unggahan, bahkan warganet mengatakan motor juga dapat bergerak.



Ono opo iki naik motor aja gak gerak samsek?” tulis keterangan foto pada unggahan tersebut dikutip MNC Portal, Senin (13/12/2021).

Sementara, di Jakarta Barat kemacetan terjadi di kawasan Kapuk, Cengkareng, dan Srengseng, Kembangan. Terlihat kendaraan sangat rapat dalam kemacetan tersebut.

Pada kawasan Jakarta Timur sendiri kemacetan berada di kawasan Jalan M.T Haryono, Cawang. Terlihat kondisi kendaraan yang serupa terjadi pada kawasan lainnya dimana kendaraan dengan lainnya juga terlihat rapat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)