Banjir Rob di Muara Baru, Polisi Buka Dapur Umum

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:37 WIB
loading...
Banjir Rob di Muara Baru, Polisi Buka Dapur Umum
Polsek Muara Baru membuka dapur umum untuk buruh, pemulung, sopir angkutan ikan, dan pekerja lainnya yang terdampak banjir rob di Muara Baru, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polsek Muara Baru membuka dapur umum untuk buruh, pemulung, sopir angkutan ikan, dan pekerja lainnya yang terdampak banjir rob di Muara Baru, Jakarta Utara.

Kapolsek Muara Baru AKP M Debby Tri Andrestian mengatakan, kegiatan dapur umum oleh personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Muara Baru difokuskan untuk para pekerja yang terimbas banjir rob di wilayah Pelabuhan Muara Baru. “Ada 50 bungkus yang kita bagikan tiap harinya,” ujarnya, Rabu (8/12/2021).
Baca juga: Potensi Banjir Rob di Pesisir Meningkat, Begini Penjelasan BMKG

Dapur umum ditempatkan di Polsek Muara Baru dengan 10 personel yang memasak dari makanan siap saji untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Menurutnya, dapur umum Polsek Muara Baru didirikan sebagai upaya untuk melayani masyarakat Pelabuhan Muara Baru yang terkena dampak rob.

Dapur umum ini berlokasi di Polsek Kawasan Muara Baru yang kegiatannya dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Polsek dan personel Polsek Muara Baru.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5282 seconds (0.1#10.140)