PIK 2 Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob di Tangerang

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:11 WIB
loading...
PIK 2 Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir Rob di Tangerang
PT Kukuh Mandiri Lestari PIK 2 Agung Sedayu Group memberikan bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Kosambi dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Kukuh Mandiri Lestari PIK 2 Agung Sedayu Group memberikan bantuan sosial untuk warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Kosambi dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Bantuan berupa 10 ton beras dan 10.000 masker medis.

Bantuan diserahkan langsung Town Management Director PIK 2, Restu Mahesa dan Stephan Bambang selaku General Manager PIK 2 kepada pihak Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluknaga, Rabu (8/12/2021).

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PIK 2 terhadap masyarakat sekitar yang tertimpa musibah banjir rob. Banjir akibat rob telah merendam lima desa di Kecamatan Kosambi dan dua desa di Kecamatan Teluknaga sejak Sabtu, 4 Desember 2021 malam.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh PIK 2 dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang terkena musibah banjir di Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Teluknaga,” ujar Restu Mahesa dalam siaran tertulis pada Rabu (8/12/2021).

Selain beras, Community Development PIK 2 juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Muara dan Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga yang berada di lokasi dekat PIK 2. Pemberian bantuan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian PIK 2-Agung Sedayu Group terhadap kemanusiaan. Di mana dalam masa pandemi Covid-19 telah berdampak kepada kondisi perekonomian masyarakat di sekitar area PIK 2.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)