Polisi Olah TKP Kebakaran Rumah di Tambora yang Tewaskan 5 Orang

Rabu, 08 Desember 2021 - 09:23 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Kebakaran Rumah di Tambora yang Tewaskan 5 Orang
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Tambora 1, RT 10/RW 02 Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Tambora 1, RT 10/RW 02 Tambora, Jakarta Barat, Rabu (8/12/2021). Dalam peristiwa itu, lima orang sekeluarga tewas terjebak api.

"Kita olah TKP awal untuk memastikan peristiwa kebakaran ada berapa korban luka maupun jiwa di lokasi," ujar Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Razi di lokasi.



Faruk menyebut kondisi api di lokasi sudah padam. Sementara lima korban meninggal dunia saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Sudah kita bawa ke RS Kramat jati untuk melaksanakan autopsi dan identifikasi," katanya.

Baca juga: 2 Korban Tewas Kebakaran di Gedung Cyber 1 Siswa SMK yang Sedang PKL

Sementara itu, saksi lain yang diketahui tinggal mengontrak di dalam rumah berhasil melarikan diri saat si jago merah menyerang. Kekinian, satu orang saksi tersebut telah dibawa ke Polsek Tambora untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jadi di Polsek (Tambora), sementara kita laksanakan secara psikis pemulihan. Kemudian kita tenangkan dulu baru nanti kita pelan-pelan memintai keterangan," tutur Faruk.

Saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi di sekiliing objek rumah yang terbakar. Kendati demikian, Faruk belum dapat memastikan sebab pasti terjadinya kebakaran. Dugaan sementara karena korsleting listrik.

"Saat ini belum bisa di tentukan karena menunggu keterangan para saksi dan olah TKP dengan tim Laboratorium Forensik Bareskrim Polri," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)