Besok Rabu, Sentra Vaksinasi MNC Peduli Kembali Hadir di Jakarta, Daftar di Sini!

Selasa, 07 Desember 2021 - 20:06 WIB
loading...
Besok Rabu, Sentra Vaksinasi MNC Peduli Kembali Hadir di Jakarta, Daftar di Sini!
Sentra Vaksinasi MNC Peduli kembali hadir. Vaksinasi untuk umum usia 12 tahun ke atas ini dibuka pada Rabu 8 Desember 2021, pukul 08.00 – 14.00 WIB di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Sentra Vaksinasi MNC Peduli kembali hadir. Vaksinasi untuk umum usia 12 tahun ke atas ini dibuka pada Rabu 8 Desember 2021, pukul 08.00 – 14.00 WIB di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Jenis vaksin yang disediakan yakni Sinovac dan Pfizer untuk dosis 1 dan 2.
Baca juga: Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan 1.600 Dosis Vaksin Pfizer Gratis, Ini Syarat dan Lokasinya!

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI) atau pada link https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/ .

Adapun persyaratan untuk mendapatkan vaksinasi sebagai berikut:
1. Wajib membawa Kartu Keluarga (KK) bagi usia 12 – 17 tahun
2. Wajib membawa Kartu Tanda Pengenal (KTP) bagi 18 tahun ke atas
3. Berlaku untuk semua KTP nasional
4. Membawa alat tulis sendiri
5. Untuk dosis 2, wajib membawa kartu vaksin dosis 1

Kegiatan ini merupakan kerja sama MNC Peduli bersama Kementerian Sosial, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan Puskesmas Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Sentra Vaksinasi MNC Peduli merupakan langkah MNC Peduli mendukung pemerintah dalam membentuk herd immunity.
Baca juga: Dihadiri Miss Indonesia Carla Yules, Warga Sambut Antusias Sentra Vaksinasi MNC Peduli di Malasari Bogor

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, dengan semakin masifnya vaksinasi untuk masyarakat semoga harapan kita agar pandemi berakhir segera terwujud. “Kami berharap agar target vaksinasi pemerintah segera tercapai. MNC Peduli akan terus mendukung pemerintah dengan membuka sentra vaksinasi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin,” ujar Jessica, Selasa (7/12/2021).

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org .
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)