Penuhi Kebutuhan Pangan, HIPMI Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya Jalin Kerjasama

Selasa, 07 Desember 2021 - 17:56 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Pangan, HIPMI Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya Jalin Kerjasama
Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, dan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo menandatangani MoU, Senin (6/12/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI ) DKI Jakarta dengan BUMD DKI Jakarta bidang ketahanan pangan , PT. Food Station Tjipinang Jaya resmi jalin kerjasama. Penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Senin (6/12/20).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, dan Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo. Calon Ketua Umum BPC HIPMI Jakarta Timur, Satrio Rama Widyowicaksono menjadi insiator dalam kerjasama tersebut.

"Kerjasama ini bisa terjalin tak terlepas dari inisiatif yang dilakukan oleh Rama. Karena itu, saya mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Rama atas dedikasinya terhadap HIPMI Jaya hingga saat ini," kata Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana.

Selaku inisiator, Satrio Rama Widyowicaksono berharap sinergisitas produktif antara BUMD DKI Jakarta dan HIPMI dalam memajukan kebutuhan pangan di Ibu Kota. "Semoga sinergisitas yang terbangun dengan PT. Food Station Tjipinang Jaya ini dapat menjadi titik balik para pengusaha HIPMI untuk bangkit dan pulih pascapandemi Covid-19. Di saat yang sama, turut membantu menjaga stabilitas harga pangan dan kebutuhan pasokan pangan berkualitas di DKI Jakarta," imbuh Rama

Pamrihadi Wiraryo juga menyambut baik penandatangan nota kesepahaman dengan HIPMI Jaya. Menurutnya, banyak peluang yang bisa dioptimalkan pengusaha HIPMI Jaya di bidang pangan. Mengingat kebutuhan pangan di DKI Jakarta sangat tinggi.

"Food Station sendiri sangat welcome untuk bekerjasama dengan para pengusaha HIPMI dengan syarat dapat memenuhi standar kualitas yang sudah jelas ditetapkan Food Station," kata Pamrihadi.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Farazandy Fidinansyah pun turut menyampaikan rasa senangnya menyaksikan penandatangan MoU itu. "Secara kapasitas, saya percaya para pengusaha HIPMI Jaya mampu membantu Food Station dalam menjaga stabilitas ketahanan pangan di DKI Jakarta,” ungkap anggota Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta tersebut.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)