MNC Peduli Gelar Penyuluhan Gizi Anak, Warga: Terima Kasih Tumbuh Kembang Anak Terus Dipantau

Senin, 06 Desember 2021 - 14:16 WIB
loading...
MNC Peduli Gelar Penyuluhan Gizi Anak, Warga: Terima Kasih Tumbuh Kembang Anak Terus Dipantau
Warga Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menyambut baik pemeriksaan gizi anak dan ibu hamil yang dilakukan MNC Peduli. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor menyambut baik pemeriksaan gizi anak dan ibu hamil yang dilakukan MNC Peduli . Karena, tumbuh kembang anak bisa terus dipantau untuk mencegah terjadinya stunting.

"Bagus ya positif. Jadi anak-anak di sini terus dipantau tumbuh kembangnya," kata salah warga Siti Saripah (31) kepada MNC Portal, Senin (6/12/2021). Siti mengaku pelayanan yang diberikan setiap pemeriksaan sangat baik.

Tak itu saja kader Posyandu Durian juga sangat teliti dalam pemeriksaan setiap anak."Ramah-ramah ya, kadernya juga baik teliti juga. Semoga MNC Peduli tambah sukses, semoga lancar terus sering-sering aja ke sini," ujarnya.

Senada dengan itu, warga lainnya Andini (31) juga berterima kasih dengan adanya kegiatan dari MNC Peduli. Ditambah, anak-anak mendapatkan asupan makanan tambahan untuk pemenuhan gizi.

"Senang ya rutin setiap tanggal 6. Anak-anak dapat makanan tambahan juga," ujar Andini. Dia berharap agar kegiatan itu berlanjut dan terus hadir membantu masyarakat.
Tak hanya di kampungnya, tetapi juga di wilayah lain yang membutuhkan."Ke depannya mudah-mudhan dapat bantuan yang lebih lagi, enggak hari ini saja berkelanjutan dan bisa memberika bantuan di tempat lainnya juga," ucapnya.

Sebelumnya, MNC Peduli kembali menggelar penyuluhan gizi anak dan ibu hamil di Posyandu Durian, Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kehadiran MNC Peduli yang kesekian kalinya di kampung ini sebagai bentuk kepedulian akan tumbuh kembang anak serta mencegah terjadinya stunting. Antusias masyarakat sekitar untuk mengukuti penyuluhan ini pun terus mengalami peningkatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)