Polisi Olah TKP Kebakaran di Gedung Cyber Mampang

Jum'at, 03 Desember 2021 - 16:26 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Kebakaran di Gedung Cyber Mampang
Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di lokasi, Jumat (3/12/2021). Foto: MNC Portal/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) di Gedung Cyber 1, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021). Olah TKP ini untuk mengetahui penyebab kebakaran di gedung tersebut.

Maka itu, polisi pun memasang garis polisi di sejumlah lantai gedung itu.

"Hari ini kita hadir di sini untuk melakukan olah TKP dibantu Tim Labfor Polri. Maka, kami memasang garis polisi di beberapa ruangan untuk memudahkan tim melakukan olah TKP," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan di lokasi, Jumat (3/12/2021).

Menurutnya, olah TKP itu dilakukan di lantai 2 Gedung Cyber 1 tempat dimana kebakaran tersebut terjadi. Polisi juga memasang police line di sejumlah titik lokasi guna memudahkan olah TKP.



"Lantai 1 dan lantai 2, termasuk beberapa lantai lain yang masih dalam lingkup gedung ini. satu rangkaian karena bentuknya kabel," tuturnya.

Dia menambahkan, olah TKP baru bisa dilakukan saat ini mengingat pasca kejadian kemarin itu asap masih cukup tebal. Baru saat ini asap dipastikan hilang sehingga baru dilakukan olah TKP di titik terjadinya kebakaran tersebut.

"Masih berlangsung, belum selesai, nanti dipimpin Kasat Reskrim dan penyidik, dari situ akan ditemukan barang bukti," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)