Kebakaran Gedung Cyber Tewaskan 2 Orang, Polisi Selidiki Dugaan Pidana

Jum'at, 03 Desember 2021 - 11:51 WIB
loading...
Kebakaran Gedung Cyber Tewaskan 2 Orang, Polisi Selidiki Dugaan Pidana
Polisi bakal menyelidiki dugaan tindak pidana dalam kasus kebakaran Gedung Cyber 1, Jalan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Foto: Dok/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Polisi bakal menyelidiki dugaan tindak pidana dalam kasus kebakaran Gedung Cyber 1, Jalan Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kebakaran ini menewaskan dua orang.

"Kita telah mengambil langkah-langkah untuk melakukan kegiatan-kegiatan penyelidikan terkait hal tersebut (kebakaran Gedung Cyber 1)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan di Jakarta, Jumat (3/12/2021).

Menurutnya, penyelidikan itu dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya unsur kelalaian maupun kesengajaan dalan kebakaran. Kebakaran di Gedung Cyber 1 terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 12.35 WIB.



Dia menerangkan, meski tak terlihat kobaran api dari luar gedung, ada kepulan asap hitam menyelimuti sekeliling gedung. Dua remaja pria tewas dalam peristiwa kebakaran itu bernama Seto Fachrudin (18) dan Muhammad Redzuan Khadafi (17).

"Informasi terakhir kita koordinasi dengan pihak rumah sakit, dua orang yang meninggal," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)