Sopir Mercy Lawan Arah di Tol JORR Cikunir Alami Penurunan Fungsi Otak

Minggu, 28 November 2021 - 10:12 WIB
loading...
Sopir Mercy Lawan Arah di Tol JORR Cikunir Alami Penurunan Fungsi Otak
Sopir Mercy Lawan Arah di Tol JORR Cikunir Alami Penurunan Fungsi Otak. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap identitas pengendara mobil Mercedes-Benz (Mercy) melawan arah di Jakarta Outer Ring Road (JORR) berinisial MSD. Diduga pelaku melawan arah karena mengalami kondisi penyakit demensia atau penurunan fungsi otak untuk berpikir.

Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, insiden mobil Mercy nomor polisi B 1125 KAD berani nekat melawan arus karena dalam kondisi terjangkit penyakit demensia atau dalam keadaan tidak sadar.

”Inisial MSD. Sementara dugaan info awal yang bersangkutan dalam kondisi 'demensia' atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir,” kata Argo, Minggu (28/11/2021). Baca juga: Pengemudi Mercy E300 Lawan Arah di Tol JORR Diduga Pikun

Menurut dia, dengan kondisi tersebut pihaknya sampai saat ini masih belum menetapkan MSD sebagai tersangka. Pihak kepolisian masih menunggu MSD kembali dalam keadaan normal untuk menentukan status hukumnya.

”Cuma pada saat kejadian yang bersangkutan tidak dalam keadaan wajar atau normal. Namun lebih pastinya nanti akan kita minta pendapat dari saksi ahli,” jelasnya. Baca juga: Lawan Arah di Tol JORR, Mobil Mercy Kecelakaan di KM 59

Sebelumnya, terlihat mobil Mercy warna hitam dengan nomor polisi B 1125 KAD nekat melawan arus saat berada di JORR, Sabtu (27/11/2021). Mobil itu terus bejalan arus di Tol Cikunir KM 53+600. Mobil terus melaju di antara mobil-mobil yang mengarah kepadanya. Hingga akhirnya bertabrakan dengan Toyota Innova dan Honda Mobilio.

(ams)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1594 seconds (10.55#12.26)