Sambil Bersepeda, Anies Pantau Proyek Complete Street di Senopati

Sabtu, 20 November 2021 - 20:01 WIB
loading...
Sambil Bersepeda, Anies Pantau Proyek Complete Street di Senopati
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sambil bersepeda memantau proses pembangunan complete street di Senopati, Jakarta Selatan. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengecekan proses pembangunan complete street di Senopati, Jakarta Selatan . Pengecekan itu dilakukan orang nomor 1 ini bersama Kepada Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugraha sambil bersepeda .

“Bersepeda bareng Pak Hari Nugraha, Kadis Bina Marga, mengecek progres pembangunan complete street Senopati tadi malam,” ujar Anies dalam akun media sosial Instagram-nya @aniesbaswedan seperti dikutip SINDOnews, Sabtu (20/11/2021).

Berdasarkan dari foto yang diunggah sekitar tujuh jam lalu itu, Anies tampak memakai perlengkapan bersepeda dengan baik. Bahkan, Anies tampak santai menggowes sepedanya itu untuk memantau pemasangan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di Senopati.

“Pemasangan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di Senopati sudah tuntas 100%. Sekalian mampir lihat progres Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 yang juga hampir tuntas, sudah 91,96%,” terang Anies.



Setelah lelah menggoes sambil meninjau SJUT, Anies beserta jajarannya itu tak lupa untuk makan. “Setelahnya kita evaluasi bersama sambil makan di sate padang Ajo Ramon di Cikajang,” ujarnya.

Proyek SJUT itu, kata Anies, merupakan fasilitas umum yang masuk dalam prioritas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota ramah bagi pejalan kaki.

“Pembangunan semua fasilitas umum ini adalah prioritas Pemprov DKI Jakarta untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota yang ramah pejalan kaki. Mari kita jaga dan rawat bersama dengan gunakan sebaik-baiknya,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)