Begini Fakta Pemerkosaan di Condet, Ternyata Perzinaan

Jum'at, 19 November 2021 - 14:02 WIB
loading...
Begini Fakta Pemerkosaan di Condet, Ternyata Perzinaan
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan mengklarifikasi ihwal dugaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Condet, Batuampar, Jakarta Timur. Kasus dugaan pemerkosaan itu ternyata adalah perselingkuhan.

Perempuan yang semula dikabarkan menjadi korban pemerkosaan mengakui perbuatannya itu didorong atas suka sama suka. ”Betul tidak ada unsur paksaan, karena si istri juga sudah mengakui kesalahannya di hadapan suaminya dan sudah membuat pernyataan hitam di atas putih, serta berjanji tidak akan mengulangi lagi,” katanya, Jumat (19/11/2021).

Menurut pengakuannya, kata dia, sang istri melakukan zina dengan orang lain sebanyak satu kali. Kendati demikian, pihaknya masih terus menyelidiki kasus tersebut. ”Dia mengakui melakukan persetubuhan sebanyak satu kali. Dugaan awal kasusnya perzinaan,” ucapnya.

Kendati demikian pihaknya masih menelusuri peran dari ketiga pelaku yang terlibat dalam perzinaan tersebut. ”Kita belum bisa memastikan perempuan ini yang penyandang disabilitas atau bukan. Nanti saksi ahli yang bisa memastikan bila diperlukan. Sementara dugaan awal kasusnya adalah perzinaan,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)