Menyalip, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Cikarang

Jum'at, 19 November 2021 - 07:03 WIB
loading...
Menyalip, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk di Cikarang
Disenggol saat menyalip, pengendara sepeda motor tewas dilindas truk di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: Istimewa
A A A
BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan satu pengendara motor tewas mengenaskan lantaran terlindas truk.

Korban diketahui bernama Junaedi (57) seorang warga asal Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi tewas dengan kepala pecah terlindas truk. Insiden tragis tersebut akhirnya viral di media sosial.

Junaedi saat itu diketahui mengendarakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor pelat B 3728 FUA. Dirinya datang dari arah Lemahabang menuju Cikarang dan berusaha menyalip kendaraan di depannya dari sebelah kiri jalan.

Saat itu diduga terjadi senggolan antara dirinya dengan mobil lain yang membuatnya hilang kendali. Korban yang oleh akhirnya terjatuh dan masuk ke kolong truk sehingga kecelakaan maut pun tak dapat dihindari.

”Korban kayaknya senggolang sama Innova jadi jatuh. Motornya sama orangnya masuk ke kolong kontainer,” kata Rico (39), saksi mata di lokasi kejadian, Jumat (19/20/2021).

Sopir kontainer dan sopir mobil Innova, kata dia sempat berhenti dan saling menyalahkan. Namun tidak lama, sopir Innova langsung meninggalkan lokasi kejadian. ”Mobil Innovanya langsung pergi. Harusnya mah diurusin dulu itu orang yang kecelakaan,” ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, lalu lintas di Jakan Raya Urip Sumoharjo harus terganggu dan macet selama dua jam. Kekinian, korban ditangani oleh Polsek Cikarang. Adapun, dari tanda pengenalnya dirinya merupakan seorang pewarta media lokal.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)