Operasi Zebra Jaya di Masa Pandemi, Polri Bagikan Masker hingga Nasi Kotak

Rabu, 17 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
Operasi Zebra Jaya di Masa Pandemi, Polri Bagikan Masker hingga Nasi Kotak
Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 mulai Senin 15 November 2021. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 mulai Senin 15 November 2021. Adapun Operasi Zebra yang digelar di masa pandemi Covid-19 ini sejumlah polisi yang bertugas mengimbau pengendara untuk taat lalu lintas, protokol kesehatan (prokes), memberikan masker, dan juga nasi kotak.

"Polri Sat Lantas Jakpus kegiatan himbauan tertib berlalu lintas & imbauan prokes Covid-19, serta memberikan masker dan nasi kotak di Gunung Sahari, Jakarta Pusat," tulis keterangan akun Instagram @tmcpoldametro, Rabu (17/11/2021).

Selain Jakarta Pusat, Polri Sat Lantas Jakarta Barat juga mengimbau kepada pengendara agar taat prokes Covid-19. Tampak petugas juga membentangkan spanduk imbauan mematuhi lalu lintas dan prokes. Petugas juga membagikan masker serta brosur Operasi Zebra Jaya 2021 di Traffic Light Slipi, Jakarta Barat.

"Polri Sat Lantas Jakbar kegiatan himbauan tertib berlalu lintas & imbauan prokes Covid-19 mengunakan spanduk, memberikan sembako, masker, dan brosur di Peninsula, Jakarta Barat," ujarnya.



Selain mengimbau dan memberikan masker serta nasi kotak, Polri Sat Lantas Jakarta Barat juga melakukan peneguran secara simpatik kepada pengendara motor yanh menggunakan knalpot tidak standar dan tak menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor Indonesia (TNBK) atau biasa disebut pelat nomor.

"Polri Sat Lantas Jakbar kegiatanOperasi Zebra Jaya2021dengan cara peneguran simpatik meliputi pelanggaran knalpot tidak standar atau bising, TNKB tidak sesuai atau tidak di pasang, lawan arus, di wilayah Kalideres, Jakarta Barat," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)