Jalan DI Panjaitan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet Parah

Jum'at, 12 November 2021 - 18:37 WIB
loading...
Jalan DI Panjaitan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet Parah
Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Timur membuat ruas Jalan DI Panjaitan terendam banjir. Akibatnya, arus lalu lintas menuju Pulogadung macet parah. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta Timur Jumat (12/11/2021) sore membuat ruas Jalan DI Panjaitan terendam banjir. Akibatnya, arus lalu lintas menuju arah Pulogadung macet parah.

Pengendara sepeda motor, Yeyen, mengatakan, kendaraan yang melintas di Jalan DI Panjaitan sangat kesulitan melaju lantaran terhambat banjir. "Jalannya tergenang air, lumayan tinggi sampai nutup mesin motor sekitar 60 cm," ujarnya.



Kemacetan diperparah dengan banyak kendaraan roda dua yang mengalami mogok karena kemasukaan air saat menerjang banjir. "Ini motor saya juga mogok tadi, pas lewat mati. Kayaknya mesinnya kemasukan air. Pengendara lain juga begitu, bukan saya aja," ucapnya.

Jalan DI Panjaitan Terendam Banjir, Arus Lalu Lintas Macet Parah


Harun, pengendara lainnya merasakan hal serupa. Saat melintas di Jalan DI Panjaitan motornya terpaksa berhenti lantaran mengalami mogok mesin.

"Baru kali ini sih kalau lewat jalan sini, kiraiin enggak dalam tahunya lumayan, sampai-sampai motor mogok," katanya.

Pantauan di lokasi, akibat banjir tersebut arus lalu lintas di Jalan DI Panjaitan mengalami kemacetan panjang. Kendaraan roda empat maupun roda dua kesulitan memacu kendaraannya lantaran terhalang banjir.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)