Unggah Gunung Terlihat di Bekasi, Tri: Semoga Tiap Pagi Bisa Nikmati Pemandangan Indah

Jum'at, 12 November 2021 - 18:14 WIB
loading...
Unggah Gunung Terlihat di Bekasi, Tri: Semoga Tiap Pagi Bisa Nikmati Pemandangan Indah
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunggah fenomena unik gunung terlihat dari Bekasi. Foto: IG @tion_graph, @alivikry, @widicengkir, @mastriadhianto
A A A
BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengunggah fenomena gunung terlihat dari Bekasi. Diketahui, pada Kamis (11/11/2021) banyak warga Bekasi yang mengunggah momen yang dianggap indah dan langka tersebut.

Salah satunya foto yang diabadikan akun Instagram @tion_graph, @alivikry, @widicengkir yang diunggah kembali Wakil Wali Kota Bekasi melalui Instagramnya @mastriadhianto, Kamis (11/11/2021).
Baca juga: Heboh Warga Bekasi Bisa Lihat Gunung, Warganet: Ini Bukan di Puncak Gengs

Tri menuturkan, Pemkot Bekasi terus melakukan upaya mengurangi pencemaran udara demi mempertahankan pemandangan cantik tersebut. “Pemkot Bekasi terus melakukan berbagai upaya peningkatan ruang terbuka hijau, mulai mengendalikan emisi transportasi publik dan sebagainya dalam rangka mengurangi pencemaran udara,” ujar Tri dikutip, Jumat (12/11/2021).

Dia berharap ke depan warga Bekasi terus mendapatkan kesempatan disapa momen indah tersebut sehingga memberikan semangat. “Semoga setiap pagi kita bisa disapa oleh pemandangan indah ini agar tetap semangat dalam menemani aktivitas pagi hari,” katanya.
Baca juga: 8 Minggu Meletus, Gunung Berapi Cumbre Vieja di Spanyol Belum Tunjukkan Tanda Akan Berhenti
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)