Dikira Kucing, Petugas TPS Cipinang Besar Temukan Bayi Membusuk

Rabu, 10 November 2021 - 16:42 WIB
loading...
Dikira Kucing, Petugas TPS Cipinang Besar Temukan Bayi Membusuk
Dikira kucing, petugas TPS Cipinang Besar, Jatinegara, Jakarta Timur, temukan bayi membusuk. Foto : Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas oleh seorang petugas kebersihan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS), Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

Saksi mata Saiful mengatakan, bayi malang itu pertama kali ditemukan terbungkus di dalam plastik sampah gerobak. ”Dikira saya itu bangkai kucing tapi pas dilihat kaya mayat bayi, ternyata bener bayi perempuan,” katanya, Rabu (9/11/2021).


Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadma mengatakan, bayi perempuan itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah mengeluarkan aroma busuk. ”Kurang lebih bayi itu meninggal sudah dua hari karena kondisinya sudah membusuk,” ungkapnya.


Terkait temuan mayat bayi perempuan tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan guna mencari tahu pelaku yang telah membuang bayi malang tersebut. ”Sekarang mayat bayi itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)