Dilantik Anies, Pordasi DKI Minta Keseriusan Pemprov dan Koni Kembangkan Olahraga Berkuda

Sabtu, 06 November 2021 - 20:18 WIB
loading...
A A A
“Selain berenang dan memanah, Nabi Muhammad SAW menganjurkan umatnya untuk juga menguasai olahraga berkuda. Karena olahraga ini juga mengandung aspek kesehatan, keterampilan, kecermatan, sportivitas, dan kompetisi. Olahraga ini tidak hanya memerlukan kekuatan fisik, tetapi juga intelektualitas yang tinggi,” tutur Robby.

Sekadar informasi, Aryo P.S. Djojohadikusumo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pordasi DKI periode 2021-2023. Aryo terpilih dalam musyawarah provinsi luar biasa (Musprovlub) Pordasi DKI Jakarta yang digelar secara virtual langsung dari markas Pordasi DKI di Ki Mangunsarkoro 12, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 26 Juli 2021.

Aryo pun menyatakan siap merangkul semua pihak untuk sama-sama bekerja membangun Pordasi DKI Jakarta lebih baik ke depan.

"Kami berharap bisa bekerjasama dengan semua Stakeholder, termasuk dengan Kapolda Metro Jaya, Bapak Panglima Kodam Jaya, Kepala-kepala Dinas, KONI DKI Jakarta, hingga cabor-cabor lain di Jakarta, agar bisa membangun Olahraga Berkuda lebih maju lagi kedepannya," tutup Aryo.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)