Hanyut saat Cuci Motor, Pemuda 25 Tahun Ditemukan Tewas di Citeureup

Selasa, 02 November 2021 - 18:16 WIB
loading...
Hanyut saat Cuci Motor, Pemuda 25 Tahun Ditemukan Tewas di Citeureup
Pemuda berinisial RS (25), yang hanyut saat mencuci motor di Sungai Cigede, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.Foto/BPBD Kabupaten Bogor/Dok
A A A
BOGOR - Pemuda berinisial RS (25), yang hanyut saat mencuci motor di Sungai Cigede, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban ditemukan 100 meter dari titik hanyut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko mengatakan, awalnya Tim SAR mendapat laporan masyarakat tentang penemuan jenazah di Sungai Peraduan dengan jarak 100 meter dari titik kejadian sekira pukul 07.30 WIB pagi tadi.

"Pukul 08.30 WIB Tim SAR gabungan melakukan evakuasi terhadap jenazah yang dimaksud," kata Aris dalam keterangannya, Selasa (2/11/2021). Setelah dilakukan evakuasi dari sungai, akhirnya telah dikonfirmasi bahwa temuan jenazah adalah korban yang sedang dicari yakni RS.

Selanjutnya, jenazah dibawa petugas ke rumah duka untuk disemayamkan. "Operasi pencarian korban telah ditutup dan dinyatakan selesai," ucapnya. Baca: Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi Apartemen Lavenue

Sebelumnya, RS diketahui hanyut di aliran Sungai Cigede, Kecamatan Citeurep, Kabupaten Bogor sekira pukul 12.00 WIB pada Senin 1 November 2021. Korban hanyut saat mencuci motor di pinggir sungai.

Diduga, korban terjatuh ke sungai dan hanyut karena penyakit epilepsinya kambuh. Karena, berdasarkan informasi korban memiliki riwayat epilepsi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)