Hujan Angin di Pamulang, Pohon Tumbang Timpa Sedan dan Sejumlah Motor

Selasa, 02 November 2021 - 15:24 WIB
loading...
Hujan Angin di Pamulang, Pohon Tumbang Timpa Sedan dan Sejumlah Motor
Satu pohon besar di Ruko Graha Mitra, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), tumbang akibat terhempas angin kencang Selasa (2/11/2021) siang. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu pohon besar di Ruko Graha Mitra, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), tumbang akibat terhempas angin kencang Selasa (2/11/2021) siang. Akibatnya satu mobil sedan dan beberapa motor yang berada persis di bawahnya tertimpa pohon tersebut.

Tak ada korban dalam kejadian itu, hanya saja bagian atap mobil nampak penyok akibat tertekan batang pohon. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Tangsel.

Saat ini, beberapa warga dibantu petugas berupaya melakukan evakuasi atas reruntuhan pohon. "Kejadiannya tadi waktu hujan angin, nggak ada korban. Cuma nimpa mobil warna merah sama ada beberpa motor," ungkap Denny warga sekitar pada Selasa (2/11/2021).

Beberapa hari belakangan, cuaca ekstrem berupa hujan deras disertai angin kencang memang berturut-turut melanda wilayah Tangsel. Hal itu terjadi sejak siang hari, bahkan berkepanjangan hingga malam hari.

Sementara itu, Kasie Pemulihan dan Pemeliharaan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel, Anton Wibawa, menyebut hingga hari ini telah ada 3 laporan kejadian pohon tumbang di Kota Tangsel.

"Beberapa hari ini memang cuaca agak lain, hujan deras dan angin kencang. Sampai hari ini ada 3 kejadian, termasuk yang di Pamulang tadi," katanya terpisah.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)