Hujan Guyur Bekasi, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir dan Genangan

Senin, 01 November 2021 - 20:18 WIB
loading...
Hujan Guyur Bekasi, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir dan Genangan
Hujan deras disertai angin yang terjadi di Kota Bekasi pada Senin (01/11/2021) membuat sejumlah titik mengalami banjir.Foto/Tangkapan Layar/IG @infobekasi.coo.
A A A
BEKASI - Hujan deras disertai angin yang terjadi di Kota Bekasi pada Senin (01/11/2021) membuat sejumlah titik mengalami banjir. Titik-titik banjir ini diunggah netizen melalui Instagram @infobekasi.coo.

Adapun titik-titik tersebut misalnya, kawasan Rawalumbu, Jati Makmur, Jati Asih dan Puri Gading. Di kawasan Rawalumbu, akun @aldanpqr memperlihatkan kawasan yang tergenang air hingga ke jalanan. Bahkan dia menyebut Jembatan Rawalumbu 5, 6, 7, dan 8 sudah tidak terlihat akibat meluapnya air.

Sementara, di kawasan Jatimakmur terlihat air sudah memasuki salah satu teras rumah warga. Hal tersebut serupa sebagaimana yang terjadi di kawasan Bantar Gebang. Baca: BPBD DKI Catat 13 RT Terendam Banjir Hari Ini

Lebih lanjut, air genangan juga meluap pada Perumahan Nasio, Jati Asih. Air yang tumpah hingga ke jalan raya tersebut menyebabkan lalu lintas terpantau padat.

Hingga saat ini belum diketahui ada berapa titik total banjir yang terjadi di kawasan Bekasi. MNC Portal Indonesia telah mencoba menghubungi pihak dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, namun belum ada konfirmasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)