Diterjang Angin Puting Beliung, Ponpes Motivator Qur'an Porak-poranda

Senin, 01 November 2021 - 17:15 WIB
loading...
Diterjang Angin Puting Beliung, Ponpes Motivator Quran Porak-poranda
Ponpes Motivator Quran di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, hampir rata dengan tanah karena ditiup angin puting beliung.Foto/Tangkapan Layar/IG @bogor24update
A A A
BOGOR - Pondok Pesantren (Ponpes) Motivator Qur'an di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, hampir rata dengan tanah karena ditiup angin puting beliung . Belum diketahui pasti ada tidaknya korban dalam kejadian tersebut.

Kejadian itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram @bogor24update. Dalam video tersebut terlihat beberapa bangunan dari pesantren yang sudah porak-poranda akibat diterjang angin kencang.

Nampak juga sejumlah orang tengah membersihkan puing-puing bangunan yang rusak. Saat ini, belum diketahui berapa bangunan terdampak maupun ada tidaknya korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu.

"Salah satu pesantren di Ciampea, Bogor yakni Pesantren Motivator Qur'an tertimpa musibah. Terkena angin puting beliung 31 Oktober 2021 kemarin," tulis Instagram @bogor24update, Senin (1/11/2021). Baca: Jalan Ambles di Soleh Iskandar Bogor Ditutup untuk Mobil Mulai Besok

Terpisah, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko membenarkan adanya peristiwa angin kencang di wilayah Ciampea pada Minggu 31 Oktober 2021. Anggota masih melakukan pendataan terhadap bangunan maupun lainnya yang terdampak angin kencang tersebut.

"Iya betul (angin kencang), laporannya tadi pagi. Sekarang masih assesment," kata Aris kepada MNC Portal pada Senin (1/11/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)