Lepas Atlet Paralimpik DKI, Anies: Mereka Contoh Pribadi-pribadi Tangguh

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 11:47 WIB
loading...
Lepas Atlet Paralimpik DKI, Anies: Mereka Contoh Pribadi-pribadi Tangguh
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-16 di GOR PPOP Ragunan.Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas keberangkatan kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-16 di GOR PPOP Ragunan kemarin. Anies menilai atlet paralimpik merupakan contoh pribadi-pribadi tangguh yang sanggup bekerja keras dalam menghadapi segala keterbatasan dan tantangan.

Momen pelepasan keberangkatan atlet paralimpik ini diunggah Anies melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan."Kemarin melepas keberangkatan kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-16, di GOR PPOP Ragunan," tulis Anies dalamcaptionnya yang dikutip SINDOnews pada Sabtu (30/10/2021).

Anies menuturkan, kontingen DKI Jakarta berjumlah 290 orang, yang terdiri dari 197 atlet, 53 pelatih, dan 40 ofisial. Mereka akan berangkat ke Papua dan mulai berkompetisi dari tanggal 2 hingga 15 November 2021 mendatang.

Anies menilai Atlet paralimpik merupakan contoh pribadi-pribadi tangguh yang sanggup bekerja keras dalam menghadapi segala keterbatasan dan tantangan. Apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet ini.

Pesan kepada semua, bahwa ini bukan semata-mata soal pencapaian target, jumlah emas, perak, maupun perunggu. Tapi targetnya di sana membangun persaudaraan, ikatan kebersamaan, serta hadir menjadi teladan untuk bangsa Indonesia, sebagai pribadi yang sanggup bekerja keras, mampu mengalahkan segala macam perasaan malas, dan bersama-sama bergerak bangkit.

Selamat bertanding di Peparnas ke-16, harumtinggikan nama DKI Jakarta di Papua!.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)