Pembunuh Istri di Bekasi Ditangkap di Cibubur

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 21:54 WIB
loading...
Pembunuh Istri di Bekasi Ditangkap di Cibubur
Kapolres Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi memperlihatkan foto Herry Purnomo (30) pelaku pembunuhan terhadap istrinya Novi Safitri (26).Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Petugas Polres Bekasi menangkap Herry Purnomo (30) pelaku pembunuhan terhadap istrinya Novi Safitri (26). Pelaku tega membunuh sang istri dengan cara menghantamkan tabung gas 3 kg ke kepala korban.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, pelaku ditangkap di kawasan Cibubur setelah satu hari kasus tersebut diketahui.“Pelaku ditangkap di taman di perumahan di Cibubur. Kemarin sore menjelang magrib,” kata Aloysius kepada wartawan Jumat (29/10/2021).

Menurut dia, sejumlah barang bukti seperti tabung gas yang dipakai pelaku menghabisi nyawa korban telah diamankan penyidik.
Dia menuturkan, saat ini penyidik masih melakukan pendalaman dan akan melaksanakan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku.“Ini sedang diobservasi pemeriksaan butuh waktu karena lihat kondisi yang bersangkutan juga kita butuh pemeriksaan dari ahli,” tuturnya.

Seperti diberitakan Novi tewas dihantam tabung gas di Kampung Keranggan Kulon, RT 05/RW 09, Jati Raden, Jatisampurna, Kota Bekasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)