Wanita Pelayan Warteg Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 17:29 WIB
loading...
Wanita Pelayan Warteg Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos
Seorang wanita paruh baya Ani Airani ditemukan tewas dalam keadaan telanjang tanpa busana di Jalan H Lembang, RT 01/03, Karang Tengah, Kota Tangerang. Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Seorang wanita paruh baya Ani Airani ditemukan tewas dalam keadaan telanjang tanpa busana di Jalan H Lembang, RT 01/03, Karang Tengah, Kota Tangerang. Diduga kuat korban yang kesehariannya bekerja sebagai pelayan warteg ini meninggal karena sakit.

Pemilik tempat kos, Sarifudin mengatakan, sejak Senin 25 Oktober 2021, korban tidak masuk bekerja sebagai pelayan warteg. "Setiap saya hubungi, tidak ada balasan dari korban. Akhirnya saya mencoba mengecek ke rumah kos yang ditempati korban, pada hari Kamis 28 Oktober 2021 sore," kata Sarifudin, kepada wartawan, Jumat (29/10/2021).

Karena tidak ada jawaban dari dalam rumah, sementara pintu terkunci dari dalam, akhirnya dia mengintip melalui ventilasi. Dari sini lah diketahui, bahwa korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi.

"Pintu saya dobrak dan mendapati korban sudah tak bernyawa tanpa mengenakan busana di kamar mandi," ujarnya.
Peristiwa ini pun dilaporkan ke Polsek Ciledug. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal karena sakit.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)