Warga Sambut Baik Vaksinasi Massal Partai Perindo di Lido Bogor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 11:06 WIB
loading...
Warga Sambut Baik Vaksinasi Massal Partai Perindo di Lido Bogor
Vaksinasi massal dosis kedua Partai Perindo di Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, disambut baik masyarakat. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Vaksinasi massal dosis kedua Partai Perindo di Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, disambut baik masyarakat. Tak hanya pelayanannya yang baik, vaksinasi ini sangat membantu karena dekat tempat tinggal mereka.

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang peserta vaksin, Nunung Nurkila (55). Dia mengaku sangat nyaman mengikuti vaksinasi massal Partai Perindo.

"Alhamdulillah di sini nyaman, juga merasa terbantu. Tadinya ibu takut gitu divaksin tapi alhamdulillah gak ada kendala apa-apa usia ibu 55 terbantu dengan adanya ini tempatnya nyaman," kata Nunung kepada MNC Portal di lokasi, Minggu (24/10/2021).

Nunung berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah hadir di wilayahnya dalam upaya percepatan vaksinasi. Karena, masyarakat sangat terbantu untuk mendapat layanan vaksinasi.

"Terima kasih banyak membantu masyarakat di sini dari mana-mana datang ke sini," ungkapnya.

Hal senada dikatakan peserta vaksinasi lainnyaTeddy Apriansyah (19) yang mengaku pelayanannya sangat memuaskan. Dimana, proses vaksinasi dari pendaftaran, penyuntikan hingga observasi selesai berjalan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah lancar dan juga saya sangat berterima kasih dengan Partai Perindo mengadakan vaksinasi ini dekat dengan rumah.Prosesnyatertata rapih ya, tidak kumpul-kumpul sangat prokes," ucap Teddy.

Sebagai mahasiswa, Teddy berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan semua kembali normal serta perekonomian Indonesia dapat kembali pulih.

"Harapan saya semoga wabah Corona ini cepat hilang dan semoga perekonomian cepat kembali seperti biasa juga mahasiswa bisa kembali kuliah seperti biasa. Buat Partai Perindo semoga terus berkembang dan maju lagi untuk ke depannya," harapnya.

Seperti diketahui, Partai Perindo menggelar vaksinasi massal dosis kedua untuk 300 target sasaran di Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini adalah rangkaian HUT Partai Perindo ke-7 sekaligus dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi pemerintah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)