Partai Perindo Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Lido Bogor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:29 WIB
Partai Perindo Gelar Vaksinasi Massal Dosis Kedua di Lido Bogor
Partai Perindo kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Partai Perindo kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Lido Lake Resort, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Vaksinasi kali ini digelar untuk penyuntikan dosis kedua .

Wakil Sekertaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat Verina P Setiadharma mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-7 Partai Perindo .

"Hari ini, Partai Perindo menggelar vaksinasi dosis kdua untuk masyarakat dengan target sasaran 300 peserta dalam rangka ulang tahun Partai Perindo ke-7. Dilaksanakan di Lido Lake Resort merupakan rangkaian yang juga dilaksanakan di beberapa kota lainnya," kata Verina kepada wartawan di lokasi, Minggu (24/10/2021). Baca juga: DPW Partai Perindo Babel Gelar Vaksinasi Massal, Masyarakat Sambut Antusias

Sebelumnya, tambah Verina, pihaknya telah sukses menggelar vaksinasi massal dosis pertama di kawasan Lido pada 27 September 2021 lalu. Dimana, ketika itu target sasaran mencapai 700 peserta.

"Dosis pertama sudah di sini (Lido) dengan sasaran 700 peserta tanggal 27 September," ungkapnya.

Di sisi lain, ia melihat antusias masyarakat di Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor terkait vaksinasi sudah sangat baik. Karena, umumnya mereka sudah sadar dan mengetahui pentingnya vaksinasi.



"Antusias sangat baik, karena masyarakat sangat membutuhkan vaksinas ini karena sudah sadar pentingnya vaksin. Mudah-mudahan Partai Perindo ini bisa mendorong percepatan vaksinasi di Indonesia agar segera mencapai herd immunity," harap Verina. Baca juga: Ikut Vaksinasi Massal Perindo Jabar, Warga Senang Bawa Pulang Oleh-oleh Sembako

Sementara itu, pantauan MNC Portal hingga siang ini vaksinasi massal Partai Perindo masih berlangsung. Proses vaksinasi berjalan tertib dengan protokol kesehatan ketat dari pendaftaran hingga selesai.
(mhd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1550 seconds (10.101#12.26)