Polisi Dalami Tewasnya Wanita Muda di Rawa Bangkong Bekasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:50 WIB
loading...
Polisi Dalami Tewasnya Wanita Muda di Rawa Bangkong Bekasi
Polisi masih mendalami kasus penemuan seorang wanita muda yang tewas mengenaskan di kamar rumahnya di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Cikarang Timur, Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Polisi masih mendalami kasus penemuan seorang wanita muda yang tewas mengenaskan di kamar rumahnya di Kampung Rawa Bangkong Kaum, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi . Polisi sedang menunggu hasil visum.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Rahmad Sujatmiko membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, untuk memastikan kematian korban pihaknya masih menunggu hasil visum.



”Korban masih di visum, dan kita masih melakukan penyelidikan kasus tewasnya korban,” kata Rahmat singkat, Sabtu (24/10/2021).

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan muda ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan senjata tajam di Jalan H Buho, Kampung Rawa Bangkong Kaum, RT 01/RW 02, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/10/2021). Korban bernama Neni Muniroh (29) diduga tewas dibunuh orang terdekatnya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews, jasad korban kali pertama ditemukan oleh adik korban Romli (16) pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, dia curiga kakaknya belum keluar dari rumahnya sejak pagi hari. Kemudian Romli melakukan pengecekan ke rumah yang ditinggali oleh kakaknya tersebut.

Saat masuk ke dalam rumah, Romli terkejut menemukan korban dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah. Melihat hal itu, Romli sempat melakukan pengecekan ke tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan berteriak meminta pertolongan warga setempat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)