Wagub DKI Sebut Jakarta Nihil Zona Merah Covid-19

Senin, 18 Oktober 2021 - 20:49 WIB
Wagub DKI Sebut Jakarta Nihil Zona Merah Covid-19
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut tidak ada wilayah di Jakarta yang masuk kategori zona merah Covid-19 . Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan Instagramnya @arizapatria.

“Kita harus berbangga, sudah tidak ada lagi zona merah di DKI Jakarta,” kata Riza Patria saat menghadiri vaksinasi di Kampus UNJ, Senin (18/10/2021).
Baca juga: Sesalkan Rachel Kabur dari Wisma Atlet, Wagub DKI: Harusnya Jadi Contoh yang Baik

Dia juga mengungkapkan pergerakan vaksinasi yang positif di Jakarta. Target vaksinasi akan selesai pada Oktober ini. “Target vaksinasi sebanyak 11,4 juta akan kita realisasikan di bulan ini,” ucapnya.

DKI juga mencatat angka baik dalam kepatuhan menjaga protokol kesehatan. Menurutnya, monitoring kepatuhan menjaga jarak dan menghindari kerumunan pada angka 87,08 persen dan kepatuhan memakai masker di Jakarta tercatat sekitar 93,99 persen.
Baca juga: Pulau Reklamasi Disebut Jadi Tempat Formula E, Ini Penjelasan Wagub DKI

“Apresiasi saya setinggi-tingginya untuk partisipasi seluruh pihak dalam penanganan Covid-19. Semoga kita terus bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan kesehatan dan pemulihan ekonomi di Jakarta,” kata Riza.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2366 seconds (11.97#12.26)