Diduga Ngantuk, Pengendara Motor di Curug Tangerang Tewas Tabrak Kompresor Tambal Ban

Senin, 18 Oktober 2021 - 15:22 WIB
Diduga Ngantuk, Pengendara Motor di Curug Tangerang Tewas Tabrak Kompresor Tambal Ban
Motor berpelat nomor B 6580 GKN terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (18/10/2021) pagi. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Motor berpelat nomor B 6580 GKN terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya PLP Curug, Kelurahan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (18/10/2021) pagi. Akibatnya, pengendara motor berinisial AF (14) tewas setelah menabrak kompresor tambal ban.

"Kejadiannya tadi pagi, sekitar pukul 01.00 WIB. Jadi korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Curug hendak ke pertigaan Bitung," kata Irfan, salah seorang saksi mata di lokasi, Senin (18/10/2021). (Baca juga; Motor Curian Ditinggal di Halaman Rumah Warga Bekasi, Ini Nomor Pelatnya )

Dia menjelaskan, setibanya di depan tukang tambal ban, diduga karena mengantuk, pengendara tersebut kehilangan kendali dan langsung menabrak kompresor tambal ban yang berada di pinggir jalan. Atas kejadian itu, motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan.

Begitupun dengan mesin kompresor yang ditabrak mengalami kerusakan. Korban menderita luka parah di bagian kepala. Dari identitas yang ditemukan, korban beralamat di Kelurahan Cukang Galih, Curug.



"Korban menderita luka di kepala. Infonya sih sempat dilarikan ke RS Hermina Bitung dan dirujuk ke RSUD Tangerang. Tetapi kabar terakhir katanya korban dinyatakan telah meninggal dunia," pungkasnya. (Baca juga; Gara-gara Razia Vaksin, Motor Sport yang 8 Bulan Dicuri Balik Lagi ke Pemiliknya )
(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1168 seconds (10.55#12.26)