Usai Dirawat, Mahasiswa yang Dibanting Polisi Diperbolehkan Pulang Tim Dokter

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:02 WIB
loading...
Usai Dirawat, Mahasiswa yang Dibanting Polisi Diperbolehkan Pulang Tim Dokter
Kondisi MFA (20) mahasiswa yang dibanting oknum polisi Brigadir NP hari ini dinyatakan dalam kondisi baik dan sudah diizinkan pulang dari RS Ciputra Hospital.Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - Kondisi MFA (20) mahasiswa yang dibanting oknum polisi Brigadir NP hari ini dinyatakan dalam kondisi baik dan sudah diizinkan pulang dari RS Ciputra Hospital. Hal itu dinyatakan oleh dokter Ciputra Hospital berdasarkan hasil pemeriksaan medis MFA.

"Kondisi MFA saat ini sudah membaik, sudah dibolehkan pulang untuk melanjutkan aktivitasnya. Kemarin sudah dirawat oleh tim dokter spesialis ortopedi dan spesialis saraf," ungkap Koordinator Dokter Ciputra Hospital, dr Andre Setiawan Gunawan pada Sabtu (16/10/2021).

Selama berada di rumah sakit, MFA menjalani pemeriksaan menyeluruh mulai dari pemeriksaan CT Scan di kepala, tulang belakang, hingga MRA untuk mengetahui adanya gangguan pada saraf atau pun tulang belakang.

"Untuk pemeriksaan dilakukan dari kepala hingga ke tulang belakang. Kita lakukan pemeriksaan MRA, kepala CT scan, dan tulang belakang. Hari ini sudah boleh pulang tapi tetap harus kontrol," ujarnya.

Sementara itu, MFA didampingi oleh Bupati Tangerang, Kapolresta Tangerang dan juga orangtuanya mengaku bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding hari kemarin. Meskipun masih merasakan sedikit efek dari kejadian kemarin, MFA mengaku sudah bisa melanjutkan aktivitasnya.

"Kondisi sudah membaik bisa menjalani aktivitas lagi. Kalau dibandingkan dengan kemarin sudah lebih baik meskipun sedikit linu. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan semuanya yang sudah memberikan dukungan," ujarnya.

Sebelumnya diketahui bahwa MFA dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)