Anies Tampil dalam Konferensi Hybrid Internasional Atas Undangan Gubernur Tokyo

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 02:01 WIB
loading...
Anies Tampil dalam Konferensi Hybrid Internasional Atas Undangan Gubernur Tokyo
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil dalam dalam konferensi hybrid tingkat tinggi Time To Act: Climate Action Forum, Jumat (15/10/2021) malam. Foto/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampil dalam dalam konferensi hybrid tingkat tinggi Time To Act: Climate Action Forum, Jumat (15/10/2021) malam.

“Malam ini turut berbicara dalam konferensi hybrid tingkat tinggi Time To Act: Climate Action Forum, atas undangan Gubernur Tokyo, Ms. Koike Yuriko selaku tuan rumah,” tulis Anies dalam akun Facebook @Anies Baswedan.

Anies menjelaskan, forum internasional ini sekaligus untuk menyambut momentum COP26, United Nations Climate Change Conference ke-26 yang akan digelar November mendatang di Glasgow, Skotlandia. (Baca juga; JIS Jadi Stadion Pertama di Indonesia Raih Sertifikat Green Building Level Platinum )

Pada forum diskusi malam ini bersama para pemimpin kota dunia dan para ilmuwan, kami membahas aksi menghadapi perubahan iklim dan percepatan pengurangan emisi karbon “carbon half” sebelum tahun 2030.

“Pilihan yang diambil para pemimpin kota hari ini akan menentukan bagaimana masa depan dunia beberapa dekade mendatang. Mari bekerja bersama dan mari bekerja sekarang!” ujar Anies. (Baca juga; Isu Warteg Merugi Usai Dikunjungi Anies, Kowantara: Kabar Ini Tidak Benar, Itu Hoaks )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)