Dukung Langsung Atlet PON DKI di Papua, Anies: Di Balik Setiap Medali Ada Kerja Keras

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:27 WIB
loading...
Dukung Langsung Atlet PON DKI di Papua, Anies: Di Balik Setiap Medali Ada Kerja Keras
Gubernur Anies Baswedan datang dan mendukung langsung atlet PON DKI Jakarta yang berlaga di PON XX Papua 2021. Foto/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan datang dan mendukung langsung atlet PON DKI Jakarta yang berlaga di PON XX Papua 2021. Anies memberi dukungan langsung ketika atlet renang PON DKI Jakarta berlomba di Kolam Renang Akuatik Kampung Harapan, Jayapura.

“Alhamdulillah, tiga Emas, satu Perak, dan dua Perunggu disumbang tim renang PON DKI Jakarta kemarin. Bangga sekali menyaksikan penampilan tim renang DKI Jakarta,” kata Anies Baswedan dalam postingan di akun Facebook @Anies Baswedan yang diunggah Selasa (12/10/2021). (Baca juga; Tiba di Bandara Sentani Jayapura, Anies Semangati Atlet Jakarta di PON XX Papua )
Dukung Langsung Atlet PON DKI di Papua, Anies: Di Balik Setiap Medali Ada Kerja Keras

Anies memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para perenang karena menjadi contoh anak muda di Jakarta untuk bekerja keras meraih cita-citanya. Anies juga mengucapkan terima kasih para pelatih yang senantiasa mendampingi, memotivasi, dan membawa para atlet meraih prestasi. (Baca juga; Anies Pamer Keindahan Waduk Daan Mogot, Netizen: Buktikan dengan Prestasi )

“Di balik setiap medali ini, ada kerja keras yang luar biasa, buah latihan dan kerja keras bertahun-tahun. Disiplin dan kerja tuntas mereka membawa kebanggaan tak hanya bagi dirinya sendiri, keluarga, tapi juga bagi Kota Jakarta. Selamat!,” ucap Anies.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)