HUT Ke-7 Partai Perindo, Warga: Semoga Perindo Bisa Menaungi Suara Masyarakat Bawah

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:28 WIB
loading...
HUT Ke-7 Partai Perindo, Warga: Semoga Perindo Bisa Menaungi Suara Masyarakat Bawah
Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo akan merayakan hari jadi ke-7 besok, Jumat (8/10/2021). HUT ke-7 Perindo juga disambut warga Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Perindo besutan Hary Tanoesoedibjo akan merayakan hari jadi ke-7 besok, Jumat (8/10/2021). HUT ke-7 Perindo juga disambut warga di permukiman Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi.

Warga bernama Eras Pertiwi mengharapkan Perindo dapat terus semakin maju dan dikenal masyarakat. Dia juga berharap Perindo terus menaungi suara kalangan masyarakat bawah. “Pastinya semoga Perindo semakin maju lagi, lebih sukses lagi dan lebih berjaya lagi,” ujarnya, Kamis (7/10/2021).
Baca juga: Terima Bansos dari Partai Perindo, Warga Bantar Gebang Sangat Terbantu

Dia menilai Perindo peka terhadap kalangan masyarakat bawah. Pasalnya, dalam memperingati HUT ke-7 Perindo juga memberikan sembako bagi warga permukimannya. “Saya terima beras bantuan dari Perindo. Karena, bantuan terakhir dari pemerintah itu bantuan Covid-19. Sudah lebih dari 6 bulan,” ucapnya.

Dia berharap Partai Perindo dapat terus melakukan kegiatan serupa kepada warga permukimannya. Perindo membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras 5 kilogram kepada warga di Kampung Ciketing, Bantar Gerbang, Bekasi.
Baca juga: Meningkatnya Elektabilitas Perindo Dinilai Hasil Kerja Nyata Kadernya

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Yerry Tawalujan mengatakan, pembagian bansos merupakan komitmen Perindo. Hal tersebut sejalan dengan tujuan Perindo yang ingin mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera. “Dalam rangka HUT ke-7 Perindo selama satu minggu ini kami mendatangi tujuh titik perkampungan masyarakat dalam komunitas yang berbeda-beda untuk membagikan paket sembako,” ujar Yerry, Kamis (7/10/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)