Setelah Viral, Kabel Melintang di Ciledug Tangerang Akhirnya Dibenahi

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 22:38 WIB
loading...
Setelah Viral, Kabel Melintang di Ciledug Tangerang Akhirnya Dibenahi
Kabel yang melintang di Prapatan Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang, akhirnya dibenahi. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Kabel yang melintang di Prapatan Ciledug, Karang Tengah, Kota Tangerang , akhirnya dibenahi. Kabel tersebut sangat mengganggu pengguna jalan dan rawan menyebabkan kecelakaan.

Setelah hampir seminggu tidak ditangani, kondisi kabel melintang tersebut akhirnya viral di media sosial. Sejumlah akun Instagram mengunggah foto dan video kabel yang sangat membahayakan pengguna jalan itu. (Baca juga; Kabel Melintang di Ciledug Bahayakan Pengguna Jalan, Netizen: Padahal Dekat Kecamatan )

Baru kemudian, kabel itu akhirnya dibenahi. Camat Karang Tengah Malkan Al Masqo mengatakan, kabel tersebut merupakan kabel optik. Pihaknya pun sudah melakukan penanganan dan sekarang, kabel tersebut sudah dibenahi. Pengguna jalan pun merasa tenang.

"Betul, masuk wilayah Kecamatan Karang Tengah. Alhamdulillah sudah bisa diatasi dengan baik kabel optiknya. Sudah tidak juntai lagi di jalan," kata Malkan, kepada SINDOnews, Jumat (1/10/2021). (Baca juga; Mulai Hari Ini 18 TV Kabel Setop Layanan di Indonesia, Ini Daftarnya )

Untuk membenahi kabel tersebut, Malkan bersama Sekcam Karang Tengah Hesto Suwaninda, dan Kasi Tramtib Alfredo Indratno langsung meninjau lokasi kabel yang berada di samping sisi Masjid Agung Al-Ikhlas.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)