Seminggu Sebelum Penembakan Rumah Ustaz Alex di Tangerang Diawasi Pelaku

Selasa, 28 September 2021 - 11:12 WIB
loading...
Seminggu Sebelum Penembakan Rumah Ustaz Alex di Tangerang Diawasi Pelaku
Polisi mengusut kasus penembakan Ustaz Alex di kediamannya, Jalan Nean Saba, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. Tiga pelaku berhasil ditangkap. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Pihak keluarga almarhum Ustaz Arman alias Alex di Tangerang pernah melihat salah satu pelaku penembakan mengawasi rumah. Peristiwa itu terjadi seminggu sebelum penembakan.

Kakak kandung korban, Rusdi Wahyudi mengenali salah satu pelaku pernah mengawasi rumah ketika polisi menunjukkan wajah 3 pelaku yang ditangkap. "Dia satu minggu sebelum kejadian memang setiap hari nongkrong dan minum kopi di tempat saya. Sempat saya tegur dia bilangnya mau jemput. Ya, saya mau gimana lagi," ujarnya, Selasa (28/9/2021).
Baca juga: Tiga Orang Penembak Ustaz Alex Tertangkap, Keluarga: Alhamdulillah

Dengan ditangkapnya pria misterius itu, pihak keluarga mulai bisa bernafas lega. Dia berharap pihak kepolisian dapat mengungkap motif penembakan yang menewaskan Ustaz Alex sejelas-jelasnya. "Kami berharap pelaku yang ditangkap memang sesuai dengan yang melakukan tindakannya," kata Rusdi.

Ustaz Alex ditembak di kediamannya, Jalan Nean Saba, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. Alex ditembak usai salat Maghrib berjamaah di masjid. Sempat mendapatkan perawatan medis di RS Mulya, Tangerang, Ustaz Alex akhirnya meninggal dunia.
Baca juga: Penembak Misterius Ustaz Alex di Tangerang Ditangkap
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)