Hendak Diangkut, Ekskavator Terguling di Jalan Raden Fatah Ciledug

loading...
Hendak Diangkut, Ekskavator Terguling di Jalan Raden Fatah Ciledug
Satu unit alat berat eskavator terguling dan jatuh dari kendaraan pengangkut di kawasan Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang, Senin (27/9/2021) dini hari. FOTO/Instagram/@merekamtangerang
TANGERANG - Satu unit alat berat ekskavator terguling dan jatuh dari kendaraan pengangkut di kawasan Pasar Lembang, Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang. Peristiwa ini terjadi diduga karena jalur untuk menaikkan alat berat itu licin.

Berdasarkan unggahan instagram @merekamtangerang terlihat satu ekskavator berada di atas sebuah mobil derek. Tiba-tiba eskavator tersebut terguling ke arah kanan sopir, beruntungnya sang sopir terlihat bisa menyelamatkan diri.

"Saat itu, hujan tengah mengguyur wilayah Ciledug dan membuat jalur pengangkut licin," tulis @merekamtangerang dalam keterangan unggahannya, Senin (27/09/2021).

Baca juga: Gaji Tidak Full, Buruh Bangunan Hancurkan Properti dengan Ekskavator

Ekskavator yang terjatuh menutup ruas Jalan Raden Fatah. Akibatnya, arus lalu lintas harus tersendat dan dilakukan contraflow.



"Akibatnya Jalan Raden Fatah dari arah Parung Serab mengarah Ciledug ditutup sementara dan diterapkan contraflow," tulisnya.

Ekskavator akhirnya berhasil dipindahkan sekira pukul 01.40 WIB. Dari keterangan unggahan, alat berat tersebut dievakuasi menggunakan mobil crane.

Baca juga: Jalan Ambles di GDC Depok, Ekskavator Dikerahkan Bersihkan Material Longsor
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top