Antar Pesanan, Tukang Jamu Ini Kaget Temukan Pelanggannya Tewas di Kontrakan

loading...
Antar Pesanan, Tukang Jamu Ini Kaget Temukan Pelanggannya Tewas di Kontrakan
Seorang tukang jamu dikagetkan dengan tewasnya seorang pelanggannya di kamar kontrakan Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Seorang tukang jamu dikagetkan dengan tewasnya seorang pelanggannya di kamar kontrakan Jalan Pusdiklat Depnaker, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021). Pria tersebut diketahui bernama Budi Setiawan (39).

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen mengatakan, Budi ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 10.00 WIB. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Lazuardi (56) saat hendak mengantar jamu pesanan korban.

Baca juga: Korban Pembunuhan di Cimanggis Ternyata Anggota TNI, 1 Tersangka Ditangkap

"Jasadnya ditemukan oleh seorang tukang jamu langganan korban. Ketika dipanggil korban tidak menjawab," ujarnya.



Lantaran tidak ada jawaban dari dalam rumah, Lazuardi curiga terjadi sesuatu. Apalagi pesanan jamu korban yang diantarnya dua hari lalu juga masih berada di depan kamar. Lazuardi lalu mengintip dari celah jendela, dan terkejut melihat Budi sudah terbujur kaku.

Baca juga: Gara-gara Pencopotan Spanduk di Pondok Aren, Warga dan Ormas Datangi Polsek

"Terus tukang jamu ini melapor ke warga dan laporan itu dilanjutkan ke Polsek Makasar. Setelah mendapat laporan kita menuju lokasi. Dari pemeriksaan diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar dua hari lalu," ucapnya.

Penyebab kematian korban diduga karena sakit. Dari pemeriksaan tim identifikasi, juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki rekam medis gula akut. Saat olah TKP juga kita menemukan sejumlah obat yang dikonsumsi semasa hidup. Diduga korban meninggal karena sakit," tutupnya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top