Pukul Warga Pakai Senpi, DPRD Kota Tangerang Akan Minta Klarifikasi EE

Rabu, 22 September 2021 - 19:42 WIB
loading...
Pukul Warga Pakai Senpi, DPRD Kota Tangerang Akan Minta Klarifikasi EE
Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo akan memanggil anggota DPRD berinisial EE atas dugaan penganiayaan dengan menggunakan senjata api terhadap Jopie Amir. Foto/Istimewa/Ilustrasi
A A A
TANGERANG - Ketua DPRD Kota Tangerang , Gatot Wibowo akan memanggil anggota DPRD berinisial EE atas dugaan penganiayaan dengan menggunakan senjata api terhadap Jopie Amir. EE akan diminta klarifikasi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukannya.

Klarifikasi akan dilakukan secara internal dengan Fraksi PDI Perjuangan. "Kami akan melakukan pemanggilan klarifikasi. Rencananya hari Kamis. Kita ingin dengar penjelasan dari yang bersangkutan terlebih dahulu. Informasi awal itu ya," kata Gatot kepada SINDOnews, Rabu (22/9/2021).

Gatot mengaku masih belum mengetahui secara pasti kronologis maupun detail dari peristiwa itu. Apalagi, yang bersangkutan masih belum diklarifikasi. Baca: Diduga Pukul Warga Pakai Pistol, Anggota DPRD Kota Tangerang Dilaporkan ke Polisi

"Kita belum tahu. Belum ada klarifikasi bro. Kamis nanti klarifikasi. Nanti kita baru tahu. Sementara itu dulu, hari Kamis kita panggil untuk klarifikasi. Kalau terkait jalan ceritanya belum tahu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota DPRD Kota Tangerang, EE dilaporkan melakukan penganiayaan ke Polrestro Tangerang. EE diduga melakukan pemukulan terhadap seorang warga, bernama Jopie Amir dengan pistol.

Dalam laporan nomor: LP/B/1034/IX/SPKT/Polres Metro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya, diketahui penganiayaan itu terjadi pada Minggu 1 September 2021. Selain EE, turut dilaporkan seorang warga lainnya, Pabuadi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)