Bagikan Progres Jakarta International Stadium, Warganet: Anies The One And Only

loading...
Bagikan Progres Jakarta International Stadium, Warganet: Anies The One And Only
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bagikan progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di akun instagramnya, @aniesbaswedan, Kamis (10/9/2021). Anies meminta masyarakat mendukung dan berdoa agar impian warga Jakarta miliki stadion berkelas dunia segera terwujud.

Anies menuliskan bahwa proyek pembangunan JIS di minggu ke 105 sudah mencapai 69.8510 persen dengan deviasi -0,1632 persen. Baca juga: Anies Sah Izinkan Bioskop di Jakarta Dibuka Lagi, Warga: Sudah Lama Butuh Refreshing

Fokus pekerjaan saat ini meliputi pengerjaan pilecap, pekerjaan lapangan utama (FOP), pengerjaan concourse stadion utama, pengerjaan arsitektur utama dan pekerjaan ramp barat (taman BMW).

Nantinya JIS akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi massal yang nyaman, seperti KRL, BRT Transjakarta hingga LRT.



"Warga Jakarta, ayo tetap dukung kegiatan pembangunan ini dengan semangat dan doa, agar mimpi kita memiliki Stadion berkelas dunia milik warga Jakarta segera terwujud," pinta Anies seperti dikutip.

Lebih dari 22 ribu warganet menyukai informasi yang dibagikan Anies, mereka beramai-ramai mendoakan dan menyebut bahwa Anies satu-satunya yang menepati janji pembangunan stadion.

"The one and only, yg berhasil menepati janji stadion, setelah yang lain silih berjanji ,"tulis @ryaniskandarabd. Baca juga: Anies Lepas Kontingen PON Papua, Yakin Jakarta Juara Umum

"Terima kasih kpd Bang Anies dan Tim... yang terus berjuang utk nama baik dan prestasi Bangsa, teruslah maju meskipun banyak rintangan..., Allah bersamamu ," sambung @aarissastro.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top