Dapat Masker Gratis dari MNC Peduli, Begini Respons Warga Mampang

Senin, 13 September 2021 - 13:16 WIB
loading...
Dapat Masker Gratis dari MNC Peduli, Begini Respons Warga Mampang
MNC Peduli mendukung relawan protokol kesehatan Kecamatan Mampang dalam memberikan imbauan dan membagikan masker ke masyarakat di Jalan Liliana, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mendukung relawan protokol kesehatan Kecamatan Mampang dalam memberikan imbauan dan membagikan masker ke masyarakat di Jalan Liliana, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021). Warga berharap MNC Peduli tetap membantu masyarakat di masa pandemi.

Masker dari MNC Peduli itu dibagikan oleh para relawan kepada pejalan kaki, pengendara, warga yang tengah membeli di warung-warung, serta pedagang di Jalan Liliana, Mampang. Dukungan ini untuk meminimalisir kasus Covid-19 meski saat ini kasus Covid-19 di Jakarta melandai.
Baca juga: MNC Peduli Dukung Relawan Bagikan Masker dan Ingatkan Prokes ke Warga Mampang

Warga Kemang, Putra menilai program MNC Peduli dalam mendukung relawan protokol kesehatan agar membagikan masker dan memberikan imbauan terkait vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan sangat bermanfaat bagi warga. Sebab, sangat jarang pihak yang mau bagi-bagi masker ke warga di masa pandemi.

"Sangat bagus. Program MNC Peduli ini sesuai kondisi saat ini. Lagi pandemi begini bagi-bagi masker dan imbauan prokes ini sangat penting karena jarang juga. Sebab, warga kan suka lupa kalau tak diingatkan," ujarnya, Senin (13/9/2021).
Baca juga: MNC Peduli Dukung Penuh Program Vaksinasi, Jessica Tanoesoedibjo: Semoga Indonesia Kembali Baik

Warga Mampang lainnya, M Haikal menambahkan di masa pandemi ini diharapkan banyak pihak melakukan kegiatan seperti yang dilakukan MNC Peduli dan makin banyak pihak yang peduli pada masyarakat di masa pandemi. Tidak sedikit warga kesulitan membeli masker di masa pandemi lantaran faktor ekonomi.

"Warga kan yang susah paling pakai masker seadanya, yang tipis-tipis itu satu lapis. Selain itu, kadang kalau kita bepergian juga suka lupa tak bawa masker cadangan. Terima kasih MNC Peduli atas maskernya," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)