Kenangan Keluarga Korban Lapas Tangerang, Etus Ingin Pulang ke Rumah

Kamis, 09 September 2021 - 08:09 WIB
loading...
A A A
"Pasrah saja, memang takdir mau diapakan," kata Nursin ditemui di Posko krisis center Lapas Klas I Tangerang, Rabu 8 September 2021.

Padahal sebelumnya Rezkil sempat berkomunikasi dengan keluarga melalu video call. Dia juga mengaku bahwa pihak lapas tidak mengabarkan peristiwa tersebut kepada pihak keluarga.

"Dapat kabar jam 09 itu saya baca berita online. Sekarang disuruh ke RS Polri Kramat Jati, saya bawa KTP, sama keterangan pengadilan dan Kartu Keluarga. Sekarang akan ke Kramat Jati," ucap dia.

Lain lagi dengan Marlina dia datang mendatangi ruang pemulasaran RSUD Kabupaten Tangerang untuk melihat jenazah adiknya yang turut menjadi korban kebakaran di Lapas Klas I Tangerang. Dia juga mengetahui kabar terbakarnya lapas dari media sosial.

"Adik saya Muhammad Yusuf, dia ada di sini. Saya dari Bogor, dia adik saya, infonya saya lihat di medsos dan media bahwa Lapas Kelas 1 blok C2 sudah habis (terbakar)," tambahnya.

Marlina tak berharap banyak, dia hanya berharap dapat membawa jenazah sang adik untuk disemayamkan di kampung halaman. Namun, jika memang tidak bisa dibawa ke kampung halaman dia dan keluarga tidak bisa berbuat banyak.

"Saya hanya mau membawa jenazah pulang ke rumah untuk di semayamkam.

"Tapi kalau gak bisa mau gimana lagi," tuntasnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)